Jumat, 19 Agustus 2011

Resume kegiatan tanggal 19 agustus


Tanggal 19 agustus adalah hari ke lima pada masa OKK.Lagi-lagi hari itupun saya harus berangkat pagi-pagi ke kampus seperti biasa.Kegiatan awal di OKK pada pagi hari itu adalah apel pagi,ternyata pada waktu itu saya masih belum melengkapi atribut OKK yang seharusnya sudah harus d pakai,ini semua di karenakan kemaren saya tidak masuk tepat pada pembagian atribut-atribut yang sudah di kerjakan oleh temen-temenku,sehingga saya mendapatkan hukuman berupa menuliskan 77 kata motivasi yang harus di kumpulkan pada hari sabtu besok,dan saya juga d wajibkan datang paling lambat pukul 04.30. setelah apel pagi selesai, semua KY langsung menuju lantai 9 yaitu di arena Prestasi STIKOM, disana kami di instruksikan untuk membuat mading mengenai budaya di stikom , setelah di brifieng oleh KS kami pun mulai beraksi membuat mading tentang budaya budaya yang ada di STIKOM Surabaya,akan tetapi tepat pada waktu di mulainya pembuatan mading,saya harus menyelesaikan tentang pendaftaran rekening bank CIMB.setelah selesai semua tentang masalah pendaftaran rekening,saya kembali lagi ke arena Prestasi,dan bergabung bersama teman-teman satu kelompok untuk membantu menyelesaikan madding yang sedang di kerjakan,walaupun sedikit terlambat dan waktunya yang akan habis tapi kami menyelesaikannya dengan apa adanya saja.
setelah acara tersebut, acara pun dilanjutkan dengan kegiatan kerohanian, karena saya Kristen protestan, maka saya dan teman-teman KY yg juga beragama Kristen,segera menuju ke ruangan B-403 ,di sana kami saling mengenal satu sama lain di sana.Selama kegiatan rohani saya merasa senang karena bsa bernyanyi dan tertawa bersama-sama,setelah kegiatan kerohanian selesai, kamipun langsung kembali lagi ke lantai 9, disana kami sempat beristirahat sejenak, setelah itu kami mengisi buku GBHM dan saling bertukar informasi biodata antar KY, untuk melengkapi data-data biodata tersebut.
setelah itu kami dikumpulkan dan dibagi di beberapa ruangan, disitu kami dikenalkan dengan HIMA PRODI, disitu dijelaskan segala hal tentang HIMA prodi yang kita, setelah seluruh kegiatan telah usai,kegiatan pun dilanjutkan dengan apel sore, para KY berkumpul di lantai 9 lagi dan setelah KS dan panitia berdiskusi dan membacakan tugas buat besok,lalu setelah itu kami semua langsung pulang menuju rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar